Kamis, 06 Maret 2014

Tempat Sablon Kaos Murah di Surabaya

Usaha kami yang bergerak dibidang pembuatan / sablon kaos secara MANUAL berkualitas promosi maupun distro sekalipun dengan menggunakan semua jenis bahan kaos misal TC, PE, Semicotton, Cotton dsb. Beberapa jenis cat dan pasta yang kami gunakan, merupakan bahan cat yang berkualitas di datangkan langsung dari pabrikan. Kami sudah berpengalaman bertahun tahun di dunia sablon menyablon, sehingga secara skill, kecepatan dan hasil bisa di andalkan.
Kami juga melayani pembuatan kaos polos, kaos krah, kaos olahraga yang menggunakan sablon maupun bordir dengan bermacam-macam varian bahan. Ukuran dan model kaos dapat bervariasi sesuai dengan permintaan konsumen. Selain itu pada jenis kaos, kami juga melayani sablon di media jaket, hoodie, sweater, kemeja, serta tas. Klien kami tidak terbatas hanya pada kota Surabaya saja, melainkan di berbagai penjuru Indonesia dengan dukungan sistem online yang mudah dan tumbuhnya kepercayaan konsumen dengan bisnis online maka produk kami pun bisa tersebar ke seluruh penjuru.
Sedikit perkenalan dengan sahabat sablon kaos, di bawah ini merupakan sebagian kecil jenis-jenis tinta sablon yang beredar luas di Indonesia .
1.Sablon Rubber Transparant
sablon kaos rubber transparant
Tinta jenis ini berkrakteristik tembus pandang / transparant, kualitasnya lebih baik dibandingkan dengan tinta medium / extender / pigmen, sangat cocok untuk menyablon separasi / raster halus, dan dapat menghasilkan warna yang lebih gelap dibandingkan dengan pasta karet biasa
2.Sablon Rubber / Pasta Karet
Sablon kaos rubber , pasta karet, tinta karet , GL
Tinta Karet ini hampir dapat digunakan untuk semua jenis bahan katun atau semi polyester. Hati – hati bila kandungan polyester kain yang anda gunakan cukup tinggi, maka besar kemungkinannya tinta karet yang biasa – biasa saja tidak akan merekat dengan sempurna, anda perlu membeli tinta karet yang khusus diformulasikan untuk bahan polyester
3.Sablon Medium / Extender / Pigmen 
Sablon kaos extender,medium,pigmen
Berkarakteristik tembus pandang / transparant, dapat meresap ke kain dengan baik, dan hanya membutuhkan sedikit bibit warna untuk menghasilkan tinta warna yang diinginkan.Meskipun dapat juga digunakan untuk menyablon separasi, namun hasilnya tidak sebagus GL Transparant.
4.Sablon Puff / Foaming
Sablon kaos timbul,foaming,puff
Tinta ini akan mengembang apabila dilakukan proses curing yang benar. Anda dapat mengatur efek pengembangannya dengan menambahkan / mencampurkan pasta karet kedalamnya. Selain itu anda perlu mengenali lamanya pengepresan ( curing ) dan berapa derajat kepanasan yang diperlukan agar tinta ini dapat mengembang sempurna.
5.Sablon super white
Sablon Kaos supperwhite
Pengembangan dari tinta GL ( meskipun bukan termasuk ke keluarga pasta karet / GL – anak angkatnya kalee Tongue out ). Tinta Super White sangat baik digunakan untuk menyablon di kain berwarna gelap, mampu menghasilkan warna putih yang cemerlang dan dengan daya tutup yang baik, memiliki hand fill yang sangat lembut, dan bila mau dapat ditambahkan pigmen warna ( tapi tidak bisa menghasilkan warna yang gelap
Sablon kaos manual memiliki kualitas dan tingkat keawetan yang lebih baik jika dibandingkan sablon kaos digital (digital printing) dengan transfer paper, sublimasi, maupun DTG (Direct to Garment). Kelebihan sablon Manual sendiri memiliki banyak jenis, mulai dari superwhite, rubber, foaming (tinta timbul) dlll. Contoh hasil yang telah kami kerjakan, bisa dilihat pada galeri foto tersedia. Salah satu contoh hasilnya adalah pada image di bawah ini.

sablon kaos jokowi,sablon kaos rubber,sablon kaos di surabaya
Tempat Sablon Kaos Murah di Surabaya
Percayakan pada sablon di surabaya, ahli dalam hal Tempat Sablon Kaos Murah di Surabaya, tempat cetak sablon kaos murah di Surabaya, tempat pesan sablon kaos murah di Surabaya
Tertarik untuk sablon kaos ?
Percayalah pada ahlinya
Anda bisa pesan via online saja maupun langsung berkunjung di outlet kami
Terima Kasih.
_______________________________________________________________________
Pencarian terkait kata kunci: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar